d3tektro its

web forum keluarga besar d3 elektro its
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Pak Harto menemui ajal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Pak Harto menemui ajal   Sun Jan 27, 2008 9:15 pm

Innalilahi wa innailaihi Raji'un.

Telah berpulang ke Rahmatullah, mantan presiden Soeharto di RSPP tadi siang (Minggu, 27 January jam 13.10 wib). Semoga arwahnya bisa beristirahat dengan tenang, meski ada peroalan-persoalan yang sempat ia tinggalkan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
csetyawan

avatar

Jumlah posting : 362
Age : 33
Location : jakarta oke punya
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Sun Jan 27, 2008 10:25 pm

istirahatlah dengan tenang wahai suharto...istirahatlah...semoga setelah ini dirimu damai disana..kronimu segera diproses untuk tebus semuanya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@rt_ic

avatar

Jumlah posting : 33
Age : 33
Location : gebang kidul 54B
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Mon Jan 28, 2008 10:19 am


Suharto Family Portrait
Original caption: Suharto family portrait. Photo shows the Indonesian President posing with his wife and children. Undated photograph.
Image: Bettmann/CORBIS
[url][/url]
Suharto Head and Shoulders in Uniform
Original caption: 7/1966-Djakarta, Indonesia- Shy and retiring, Suharto rarely grants an interview, but is always ready to flash a warm, Javanese smile. His career is marked with dedication, having enlisted in the ranks of the Indonesian Army at the age of 19. Today, at 45, he is a full general and commands the nation's armed forces. Some people believe he also commands President Sukarno. He is shown here posing in uniform.
Image: Bettmann/CORBIS
Date Photographed: July 1966
Location Information: Djakarta, Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaguh

avatar

Jumlah posting : 186
Age : 33
Location : Jakarta Pusat
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Mon Jan 28, 2008 12:43 pm

hebat, pak harto adalah seseorang yang bisa menumbuhkan rasa loyalitas bawahan kepada pimpinan.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Mon Jan 28, 2008 7:27 pm

Saya kadang heran dengan orang-orang di negeri ini. Orang yang sudah mati, masih saja di demo minta diadili. Bukankah dia sudah diadili oleh Sang Maha Pengadil?

Saya juga heran kadang, kenapa orang-orang di negeri ini susah sekali memaafkan kesalahan seseorang. Padahal (kalau tidak salah) negeri ini dikenal dengan sifatnya yang pemaaf.

Dan saya kadang heran, kenapa orang-orang di negeri ini lebih banyak mengingat keburukan seseorang daripada kebaikannya? Padahal kebaikan orang itulah yang menjadikan negeri ini lebih hidup, berkat jasa orang itulah negeri ini bisa berkembang. Dan atas perjuangan beliau lah negeri ini disegani oleh negara2 ASEAN, bahkan dunia.

Beginikah perlakuan orang-orang di negeri ini terhadap seorang Pahlawan? Bukankah kita tahu bahwa negeri yang besar adalah negeri yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawannya?

Oh, negeriku tercinta.......

______________________________________________________________________________________
Belajar nge-Blog, biar ngga' goblok http://kirmanan.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
csetyawan

avatar

Jumlah posting : 362
Age : 33
Location : jakarta oke punya
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Tue Jan 29, 2008 10:05 pm

ya begitulah orang Indonesia mas kirman....semoga saja generasi penerusnya seperti warga d3tektro tidak bermental seperti itu,,,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
csetyawan

avatar

Jumlah posting : 362
Age : 33
Location : jakarta oke punya
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Tue Jan 29, 2008 10:16 pm

banyak jasa loch pak harto tuch semasa mudanya ....



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wahyudi

avatar

Jumlah posting : 9
Age : 33
Location : ponorogo, surabaya
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Pulang Hanya Untuk Pergi, Pergi Hanya Untuk Kembali   Wed Jan 30, 2008 7:04 am

Tapi adakah pihak yang hari ini yang berduka dan yang kemarin menurunkan Soeharto dari kekuasaan itu adalah pihak yang sama? Bisa jadi. Dan inilah persoalan terbesar manusia yakni kesulitannya memisahkan diri dari ironi. Manusia bisa mencintai sedemikian rupa untuk akhirnya cuma membenci sedemkian rupa. Setelah membenci sedemikian rupa, ia bisa jauh cinta lagi sedemikian rupa. Saya punya teman yang jika pergi selalu terburu-buru, tetapi jika sudah sampai tujuan, selalu ingin kembali juga secara buru-buru. Jadi pekerjaan orang ini sebetulnya bukan pulang bukan pergi, melainkan sekedar terburu-buru itu sendiri. Terburu-buru untuk apa? Untuk sesuatu yang tidak jelas bentuknya. Seperti Sisipus itulah; mahkluk yang dikutuk untuk bolak-balik mengangkat batu ke atas bukit cuma untuk dijatuhkannya kembali.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/44756887
fandi



Jumlah posting : 39
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   Tue Apr 01, 2008 10:07 am

MARTIN LUTHER KING, JR : saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua manusia yang meninggal tanpa mempertanyakan kenapa

MACHIAVELLI : poin pentingnya adalah Soeharto meninggal ! siapa yang peduli ! kenapa ? akhir dari kehidupannya akan menentukan motivasi Soeharto

George W.Bush : kami tidak peduli kenapa Soeharto itu meninggal ! kami cuma
ingin tau apakah Soeharto itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama
kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini ! dan apakah Soeharto itu seorang teroris ato tidak !

DARWIN : Soeharto telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui
seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan meninggal.

EINSTEIN : Apakah Soeharto itu meninggalkan hidup atau hidup yang meninggalkan Soeharto, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

ISAAC NEWTON : Semua manusia di bumi ini kan meninggal secara tegak
lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam,
terkecuali jika Soeharto meninggal karena ada reaksi yang tidak seimbang dari
arah berlawanan.

Guntur Soekarno Putra : akhirnya saya sudah tidak di "cekal" lagi, tapi kok meninggalnya hampir sama sakitnya seperti Bapak

Programmer : kenapa Soeharto meninggal ? saya rasa perlu adanya interface untuk Soeharto yaitu modarable, Jadi soeharto di haruskan untuk mengimplementasikan interface modarable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara Soeharto dengan meninggal sudah loosely coupled.

LB. Moerdani : Selidiki, apakah ada unsur subversif di balik semua ini ?

Sutiyoso : Tanyakan apakah Bapak ingin diantar jenazahnya menggunakan busway ?

Habibie: Soeharto meninggal dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan bapak harto atau guru saya itu mengikuti rotasi dan berpindah ke dunia lain ...

Amrozi: Saya jangan di-Qishah dulu sebelum Pak Harto selesai dikuburkan !

Desi Ratnasari: No Comment!!

Julia Perez : Memangnya kenapa kalo Soeharto meninggal ? Karena sang betina ( ibu tien) ada disana, daripada sang jantan sendirian diseberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh.. cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten: Soeharto itu khan hanya manusia biasa, pasti bisa khilaf.. (plus nangis dikit)

Gus Dur: Soeharto meninggal ? Ngapain dipikirin! Gitu aja kok repottt!! wis..wayahe....

Inul Daratista : waduh rek.... opo aku harus "ngebor" liangnya Pak Harto ta ...( logat jawa timurnya medok )

Dewi Persik : Setidaknya Pak Harto setia sama Ibu Tien, beliau mencintai Ibu Tien sampai mati ! terbukti Pak Harto tidak memberikan talak cerai kepada Ibu Tien dan Pak harto hanya mencintai kaum hawa saja.

Aktivis Forkot : Adili Soeharto, usut tuntas kasus korupsi yayasan Supersemar ! Cari Rekeningnya di Luar Negeri ! oh iya Pak Harto kan udah meninggal ? siapa lagi yang kita demo ya ?

Cinta Laura : Adyuh akyu tyuh cidak cau siapa ityu Suharto, akyu tuch masih kecccil, buat akyu yang lebih penting itu fucuur, karena akyu berencyana lanjyutin school di U.K ...bla bla bla ( pokoknya capyyye dyyyeh dengerinnya)

Mama Laurent : Bukannya sudah saya bilang waktu itu bahwa akan ada mantan pejabat besar yang meninggal tahun 2008 ini ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pak Harto menemui ajal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pak Harto menemui ajal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
d3tektro its :: Community :: Isu Baru-
Navigasi: