d3tektro its

web forum keluarga besar d3 elektro its
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Pak Harto Sakit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fandi



Jumlah posting : 39
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Pak Harto Sakit   Mon Jan 14, 2008 4:37 pm

pak harto sakit keras..
sampe2 ada yang bilang udah meninggal.
semua perlengkapan buat pemakaman udah siap.
tapi ternyata keadaan beliau membaik.
trus memburuk lagi, selanjutnya membaik lagi.
begitu seterusnya.
kl baca berita, banyak kejadian mistik akhir2 ini,
misalnya, ada yang bilang utusan prabu siliwangi, bung karno, trus banyak hal2 mistik di cendana dan di kampung pak harto.
banyak banget deh.

gimana menurut konco-konco kabeh iki??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Mon Jan 14, 2008 4:49 pm

Wah...
Udah keduluan ngangkat topiknya neh....

Apakah ini yang dinamakan azab ilahi kayak di TV TV itu yah?
Kasihan neh mantan orang no. 1 yang udah bawa negeri ini sampe kayak gini (Maksudnya...? Gak tau tuh).

Sampe berbagai macam ritual do'a dan kunjungan orang-orang penting dari berbagai belahan dunia pun ikut prihatin dengan kondisinya yang saat ini tidak menentu. pale Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
aaguh

avatar

Jumlah posting : 186
Age : 33
Location : Jakarta Pusat
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Mon Jan 14, 2008 6:47 pm

kalo di bilang aneh sih ya aneh juga..
tapi kan umur itu udah termasuk takdir yang ga bisa di rubah oleh manusia.
kok sampe ada ritual-ritual untuk menyembuhkan pak harto.

wah kayaknya nih bikin topik about spiritual boleh juga tuh..

bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelap...
pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
@rt_ic

avatar

Jumlah posting : 33
Age : 33
Location : gebang kidul 54B
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Tue Jan 15, 2008 12:21 am

kalo emang keadaan "beliau" sudah seperti yg di katakan oleh Ibu menteri kesehatan..
"Pak Harto menggunakan alat bantu pernafasan yg langsung masuk kedalam paru2, sehingga beliau tidak perlu susah menghirup udara, trus menggunakan alat pacu jantung, dan alat2 lain sebagai penunjang kehidupan beliau.." saya rasa kalo memang seperti itu, memang tinggal menunggu waktu saja.. tapi ternyata pernyataan Ibu MenKes, di bantah oleh tim dokter ke-Presidenan..kata mereka.."statement yg diajukan menkes terlalu berani, karena menurut (kami) Tim dokter, kinerja Otak dari Pak Harto, masih baik, sehingga apabila dikatakan beliau sudah akan meninggal, jika alat2 tersebut dicabut, itu tidak benar" yah tapi Wallahua'lam.. siapa yg tau..
semoga saja kalo emang sudah waktunya semoga beliau diberikan kemudahan.. amin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaguh

avatar

Jumlah posting : 186
Age : 33
Location : Jakarta Pusat
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Wed Jan 16, 2008 5:09 pm

trus kalo masalah biaya gimana?
kan kabar terbaru, negara akan mengganti biaya soeharto.
uang kita-kita semua prend...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwank

avatar

Jumlah posting : 50
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Thu Jan 17, 2008 8:48 pm

tapi keren juga loch tanggapan dan pendapat dari semua kalangan..ini menandakan semua care dan perhatian ama pak harto...apapun tanggapan dan doa semuanya ada yang doain sembuh, doain cepet mati, atau apalah,...itu semua adallah bukti bahwa semua perhatian ke mantan presiden RI tersebut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kizz Rh

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 31
Location : sby
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Sun Jan 20, 2008 11:22 am

kok ngene??? kok aneh yo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fandi



Jumlah posting : 39
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Mon Jan 21, 2008 1:13 pm

Kizz Rh wrote:
kok ngene??? kok aneh yo....

apanya yang aneh?
namanya Indonesia.
Hanya ada di Indonesia No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
avank97

avatar

Jumlah posting : 13
Location : di kegelapan Gua ......................
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   Tue Jan 22, 2008 5:15 pm

Do'a ku untuk Pak Harto ...................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pak Harto Sakit   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pak Harto Sakit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
d3tektro its :: Community :: Isu Baru-
Navigasi: